Yudisium Sarjana Program Studi Hukum ekonomi Syariah (Muamalah) Ke 21 STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon.

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon Aceh Utara melepas sebanyak 22 mahasiswa Sarjana semester genap tahun akademik 2018/2019 pada acara yudisium yang bertempat di Aula Kampus STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon 03/05/2019.

Ketua STAI Jamiatut Tarbiyah Fauzan, S.Pd.I., M.A. didampingi wakil Ketua I Bidang Akademik Nuryaumin, KS. S.Pd.I, MA, Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan Zakaria, S.Ag, MA, dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Saifuddin Arsyen, S.Ag M.Kom.I, memimpin pelaksanaan yudisium tersebut.

Dalam sambutannya Fauzan, S.Pd.I., M.A. menyampaikan peningkatan Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) yang terus terjadi dari tahun-ketahun. “Prodi HES saat ini terus berupaya memajukan sistem akademik dengan pola-pola yang lebih baik lagi, termasuk memperbaharui kurikulum yang ada dengan cara melakukan re-orientasi kurikulum yang memadukan antara teori dan praktek. Paparnya.

Perbaikan sistem akademik menjadi salah satu keinginan Prodi HES STAI Jamiatut Tarbiyah sebagai salah satu Prodi yang sudah lama berdiri sejak 2005 dan paling banyak mahasiswanya dari seluruh program studi lain yang ada di bawah STAI Jamitar, “dan yang paling disyukuri adalah Prodi Hukum Ekonomi Syariah ini telah terakreditasi dengan nilai B pada tahun 2017 lalu berkat kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pengembangan Prodi HES khususnya dan lembaga STAI Jamiatut Tarbiyah secara menyeluruh”.

Acara yudisium berlangsung khidmat dan sederhana, “kami ucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah sah menjadi lulusan, teruslah berkontribusi dan jaga almamater kampus STAI Jamitar ini”.